Selasa, September 08, 2009

Keamanan internet di Fasilitas Warnet

E-mail
Lupa malakukan log-out adalah merupakan kebiasaan pengunjung warnet, sehingga itu membahayakan yang punya e-mail tersebut, karena bisa saja orang lain yang jahil yang menggunakan e-mail anda (jika memakai site YahOO, Gmail, dll).
Jika menggunakan program e-mail client seperti MS Outlook Express atau Eudora pada warnet maka jangan pernah lupa untuk menghapus kembali informasi-informasi e-mail Anda seperti alamat e-mail Anda, alamat SMTP & POP3 dan username/password Anda. delete semua setting pada aplikasi e-mail client tersebut.

Browsing
Dalam browsing kami hanya menyarankan kepada anda yang selalu atau mau coba-coba belanja online, jangan sekali-kali melakukan transakasi di site yang belum anda kenal.
(keamanannya, kredibilitasnya dsb). karena bisa saja terjadi penipuan. tapi itu juga tergantung orangnya, mau membuka situs apa.

Chat
dalam melakukan chatting , di haruskan memakai bahasa yang sopan karena akan mempengaruhi perasaan orang lain. tetapi kami tidak membahas itu, tetapi aktifitas anda untuk me log-out akun anda. karena bisa saja itu di gunakan oleh orang lain untuk berbuat kejahatan, baik kedalam teman yang ada di contact list anda, maupun orang yang lannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Kesan Pesan anda disini :


ShoutMix chat widget
 
Photobucket

cyber network security Copyright © 2009 Community is Designed by Bie